Antusias tinggi kicau Mania di Gelaran pembuka – BnR

InfoBurung.Com - Semua info lomba burung di Indonesia dalam satu tangan!!!


Launching Pangkalan  Enterprise Bersama BnR

Jajaran Panitia dan juri tampil  kompak
Jajaran Panitia dan juri tampil kompak

Mediabnr – Launching Pangkalan Enterprise bersama BnR  Jumat  (11/8), berlangsung semarak, bertempat di Jl. Semanan Raya No 65, Kalideres, Jakarta barat, tak kurang tiga ratus gantangan memeriahkan gelaran kali ini.

Selain tempat yang nyaman dan asri, kinerja juri-juri BnR yg bertugaspun terkenal sangat objektif dan fair play, hal inilah yang membuat kicau mania sangat antusias terhadap gelaran Pangkalan Enterprise.

Panitia memanjakan kicau mania  dengan berbagai door prize
Panitia memanjakan kicau mania dengan berbagai door prize
Kenari Fighter Ciledug makin  solid
Kenari Fighter Ciledug makin solid

Hampir di setiap kelas yang di pertandingkan selalu di penuhi gaco handal kicau mania, di kelas Kenari misalnya, setelah melewati persaingan sengit, akhirnya gaco handal Uchup gilang dari Gilang.SF Team dan Kenari Fighter Ciledug  berhasil merengkuh gelar juara, burung yang di beri nama RG.Matador ini tampil mewah , dengan gaya duduk manis ditangkringan  serta volume yang tembus di barengi suara Kristal yang jernih, tak salah kiranya kalau kelas burung imut ini berhasil di rajainya.

Sementara itu Wahyu  dari SBC tak mau ketinggalan mendulang juara, gaco andalannya yang di beri nama Baby berhasil merebut posisi Runner up di kelas Kacer, burung yang satu ini tampil apik dengan durasi yang aktif di barengi dengan volume yang tembus untuk menggoda juri yang bertugas.  (awank)



Media Bnr

Masukkan kata pencarian Anda di sini…

Antusias tinggi kicau Mania di Gelaran pembuka – BnR | infoburung | 4.5