New Ramones Debutan Ruly Bintaro Tampil Garang Sabet Juara Double Winner – RN

InfoBurung.Com - Semua info lomba burung di Indonesia dalam satu tangan!!!


Pemain Lawas Ruly Bintaro Siap Ramaikan Piala Ebod Strong Duta Bandara Enterprise

Tak dipungkiri lomba Cadas Enterprise pekan lalu, mampu menyuguhkan laga yang menegangkan, tak hanya pada kelas utama murai dan love bird saja yang begitu mengesankan. Dikelas pentet juga hal serupa terjadi, dimana kelas yang terbilang cadas dan ketat ini mampu jadi kelas tontonan. Burung petet terbaik uji nyali dikelas pentet Miltih dan pentet Ebod Vit, siang itu burung yang terlihat unggul dan tampil mencolok tak lain New Ramones burung debutan miliknya Ruly Bintaro pemain lawas yang terbilang penggemar pentet sejati, tak heran koleksi sipeniru ulung ini cukup banyak,dan tentu semuanya sarat prestasi.

New Ramones Di Kawal Ketat Saat Aksinya di lapangan, Berkat Tangan Dingin pemain Handal Rully Bintaro Semakin Di Perhitungkan

Kali ini pemain lawas serba bisa ini, menurunkan amunisi anyarnya dengan kualitas yang mumpuni tak lain New Ramones, yang memiliki lagu tembakan yang variative terus dimuntahkan sejak laga berlangsung, pamer lagu-lagu tembakan yang bervariasi terus dikeluarkan. Gereja Tarung, Balang kerek, Jangkrikan, pasih dibawakan New ramones dengan suara tembus sampai pinggir lapangan. Seperti biasa ditunjang kinerja yang tuntas akhrinya New Ramones yang kesehariannya memakai pakan utama Veor Ronggolawe ini, meraih juara pertama dengan mutlak. Burung muda yang kerap tampil selalu agresif itu kembali turun dikelas pentet Ebod Vit, laga pertama yang menghebohkan ini membuat miris lawannya. Tampilan yang agresif, garang dan ngotot, tegak satu titik dengan kepala digerak-gerakan kekanan dan kekiri sambil mengeluarkan lagu-lagu mewah yang panjang-panjang

Taklukan Juara Double Winner New Ramones Tampil Barbahaya Di Cadas Enterprise Membuat Tersenyum Rully Dan Jagoan kecilnya.

Kinerja mapan, tuntas kembali perlihatkan New Ramones dengan garang, para juri kembali mendaulatnya sebagai juara pertama, sontak Ruly berteriak bangga melihat kinerja burung besutannya tampil maksimal.” Syukur ya,melihat burung rawatan saya mampu tampil pada performa terbaiknya “ Paparnya. Siang itu New Ramones merebut dengan kemenangan nyeri, dua laga tersebut dibabat abis tanpa sisa dengan kemenangan mutlak. Dibalut sangkar kotak mewah Ebod Jaya, New Ramones makin cemerlang dan terlihat paling menonjol.

New Ramones Menunjukan Tajinya Sabet Juara Double winner, Pentet Mania Tangerang Ramaikan Cadas Enterprise

Dua kemenangan ini akan menjadi modal positive buat New Ramones untuk berlaga kembali dilombanya Ebod Strong Duta Bandara Enterprise, yang akan dilaksanakan Minggu(13/08) di Jln, Perancis Dadap Kosambi Duta Bandara Permai- Tangerang. Ruli berharap burung-burung besutannya bisa tampil maksimal dilomba tersebut. Diakuinya bahwa kemapanan New Ramones dilapangan setelah ketemu setingannya, dimana rawatan harian, New Ramones selalu mandi basah kuyup harus terlihat puas, setelah itu dijemur sambil diberikan 3 ekor jangkrik dan satu sendok kroto segar.

Setelah puas dijemur, diangkat dan disimpan ditempat yang teduh dan nyaman, sehingga burung akan tenang membersihkan bulu-bulunya, setelah terlihat nyaman baru kerodongkan sambil disimpan ditepat biasanya yang nyaman dan aman. Sore harinya sekitar jam 16:00 wib dikeluarkan kembali untuk diangin-anginkan saja, sambil membersihkan sangkar dari kotoran dan sisa makanan yang tersisa. Setelah bersih, extra fooding diberikan kembali 3 ekor jangkrik saja, dan air minum diganti lalu dikerdongkan kembali dan disimpan ditepat biasanya.  (Yogi Al)

Comments

comments



MediaRonggolawe

Masukkan kata pencarian Anda di sini…

New Ramones Debutan Ruly Bintaro Tampil Garang Sabet Juara Double Winner – RN | infoburung | 4.5