Waka-Waka, Naruto Masih Tangguh. Volcano Come Back – BnR

InfoBurung.Com - Semua info lomba burung di Indonesia dalam satu tangan!!!


LATBER SPESIAL PKM (PLEMBON KICAU MANIA) PLEMBON KLATEN (11/8)

Suasana Gantangan Lovebird - Full Peserta
Suasana Gantangan Lovebird – Full Peserta

Mediabnr – PKM (Plembon Kicau Mania) Plembon, Klaten kembali menggelar Latber Spesial bertujuan agar para pemula bisa menikmati juara dengan harga tiket yang merakyat. Tercatat tak kurang dari 560 peserta turut andil bagian dalam gelaran ini. Kelas lovebird masih menduduki puncak kelas terfavorit.

Om Harno - Pimpin Jalannya Latber Spesial ( Halaman Utama )
Om Harno – Pimpin Jalannya Latber Spesial

Penampilan Palapa lovebird besutan Mi’an/Abdul AF Jepara sangat menawan. Tampil di 3 kelas, Palapa mampu merebut Double Winner dan sekali Runner Up. Kesuksesan ini menjadikannya sebagai ancaman lovebird lover di blok tengah. Selanjutnya Palapa akan dipersiapkan di event akbar Solo Vaganza Cup (3/9).

Waka-waka Milik Oky Putra Chika - Kembali Tempati Posisi Puncak
Waka-waka Milik Oky Putra Chika – Kembali Tempati Posisi Puncak

Sementara Waka-Waka milik Oky Putra Chika mencuri 1 point dari Palapa di kelas Lovebird B dengan merebut gelar juara 1. Minggu kemarin, Waka-Waka juga sukses merebut juara 1 dan 2 di Boyolali Cup 3.

Sedangkan di kelas Paud, Radja gaco Bima Ade 303 Team tampil sangat gacor. Walaupun durasinya sedang tetapi mampu menarik perhatian juri dengan volumenya yang kasar dan berhak menempati posisi puncak kelas Paud A. Diikuti Bordas gacoan Elisa DA yang menduduki juara 2 sebanyak 2 kali kelas A dan B.

Yudha - KN Naruto Masih Mempuni
Yudha – KN Naruto Masih Mempuni

Di kelas kenari kecil juaranya masih di isi burung sarat prestasi seperti Naruto jago Yudha. Belum genap 1 minggu, Naruto meraih 4 gelar juara 1 yaitu Sabtu (5/8) di Latpres Ambassador Klaten meraih Nyeri, Minggu (6/8) di 3 Star Semarang meraih juara 1 di kelas Std Kalitan Raja, Kali ini sukses bertengger di podium utama kelas kenari kecil A. Sedangkan Volcano gaco lawas Faisal Balikpapan yang pernah menyandang gelar juara 1, 3, 3 di PresCup IV “come back”. Dengan setingan Noor RS, kembali menunjukkan performa terbaik sebagai burung papan atas. Yaitu menempati juara 1 dan 2. Kedua burung tersebut akan kembali diturunkan di gelaran Solo Vaganza Cup sebelum menuju Canary Bird Champion serta pamungkasnya di Piala Raja.

David Killa - Pramex Cetak Juara 1, 2 dan 3
David Killa – Pramex Cetak Juara 1, 2 dan 3

Masih di sesi kenari, AL Killa SF sukses menghantarkan Pramex memboyong gelar juara. Pramex mempunyai Irama lagu yang khas, durasi panjang, cengkok jelas serta volume keras menjadi point tersendiri dalam meraih kemenangan dengan hasil yang membangakan, yaitu juara 1 kelas kenari besar A, sekali runner up dan 2 kali menempati posisi 3 besar.

Play Boy Besutan Vellyn Melesat di Podium Utama
Play Boy Besutan Vellyn Melesat di Podium Utama

Vellyn yang biasa bermain di kenari mencoba peruntungan di murai batu, bersama gaconya Play Boy sukses merebut gelar juara 1 di kelas B mengungguli AK 45 milik Mr Swd Akaratu.

Volcano Kembali Tampil Topform, Nyaris Nyeri
Volcano Kembali Tampil Topform, Nyaris Nyeri
CH Kolor Ijo Besutan Agus - Sabet Juara 1 dan 3
CH Kolor Ijo Besutan Agus – Sabet Juara 1 dan 3

Agus SF Jatinom merasa bangga karena cucak hijau besutannya Kolor Ijo tampil prima dengan merebut gelar juara 1 kelas cucak hijau A dibayangi Avatar debutan Uje. Kembali di turunkan disesi ke-2 penampilan Kolor Ijo kurang maksimal hanya mampu bertengger di posisi 3 besar di bawah Avatar dan Picollo. (TOBIL)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Spesial PKM (Plembon Kicau Mania) – (11/8/2017)



Media Bnr

Masukkan kata pencarian Anda di sini…

Waka-Waka, Naruto Masih Tangguh. Volcano Come Back – BnR | infoburung | 4.5